Senin, 10 September 2018

Harga Huawei Nova 2i

Harga Huawei Nova 2i – Smartphone ini akan melawan Oppo F5 serta Vivo V7 yang saling mengangkat monitor berasio 18:9. Ketiganya berkompetisi seru dengan tawarkan tehnologi terbaik. Nah salah satunya feature favorit Huawei Nova 2i yang tidak dipunyai pesaingnya ialah tehnologi dual camera. Tidak tanggung-tanggung, keseluruhan ada 4 buah camera yang terbagi dalam dua camera depan serta dua camera belakang. Akhirnya smartphone ini pas buat customer yang hoby selfie serta merekam bermacam peristiwa berbentuk photo atau video.

Dapur picu Huawei Nova 2i juga cepat, karena ditenagai chipset HiSilicon Kirin 659 yang membuatnya dapat menjalankan bermacam aplikasi serta game dengan lancar. Lantas ada juga monitor memiliki ukuran besar yang pas digunakan nikmati bermacam content multimedia. Feature serta spesifikasinya benar-benar sangat menarik, hingga membuatnya wajar untuk dipunyai. Nah buat sahabat yang tertarik membelinya, silakan sinak info detail serta harga Huawei Nova 2i yang kami kumpulkan berikut ini.

Design serta Layar

Balutan body metal membuat Huawei Nova 2i lebih menarik dari beberapa lawannya yang masih tetap menggunakan body plastik atau polycarbonat. Bodynya juga tipis, karena dari sisi dimensinya mempunyai ukuran panjang 156.2 mm, lebar 75.2 mm, serta ketebalan 7.5 mm. Sedang untuk beratnya seberat 164 gr, hingga membuatnya berasa demikian nyaman di dalam genggaman. Akan tetapi kami meyakini smartphone ini lebih gampang dioperasikan dengan dua tangan, karena mempunyai monitor memiliki ukuran 5.9 inci dengan rasio 18:9.

Sebetulnya ukuran bodynya sama dengan smartphone berlayar 5.5 inci yang mempunyai rasio 16:9. Perbedaannya smartphone ini mempunyai bezel begitu tipis, hingga sebagian besar bagian depan ditutupi oleh monitor. Sedang untuk resolusinya mempunyai ukuran 1080 x 2160 pixels yang membuahkan kerapatan sampai 409 ppi. Akhirnya layarnya tampak begitu sangat tajam serta pas buat customer yang hoby bermain game serta melihat film. Sayangnya belumlah ada info tentang pelindung anti gores yang dipakainya.

Spesifikasi Huawei Nova 2i

Tipe Layar
  • Dimensi : 156.2 x 75.2 x 7.5 mm
  • Berat : 164 gram
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.9 inches, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~409 ppi density)
  • Fitur : 2.5D  Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : micro SD up to 256 GB
Dapur Pacu
  • Chipset : HiSilicon Kirin 659
  • Processor : Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-T830 MP2
  • Ram : 4 GB
  • Sensor : ingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : Mic
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 16 MP + 2 MP, phase detection autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : Dual 13 MP + 2 MP
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3340 mAh


Setelah itu untuk sisi dapur picu, Huawei Nova 2i ditenagai chipset HiSilicon Kirin 659. Perform yang dibuat chipset itu sangat mungkin smartphone ini dapat menjalankan game-game HD dengan lancar. Multitasking banyak aplikasi juga maksimal, karena didkung Ram memiliki 4GB. Sedang untuk processornya mempunyai 8 inti (Octa Core) dengan konfigurasi Quad Core 2.36 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1.7 Ghz Cortex-A53. Lantas ada juga pemrosesan grafis bertipe Mali-T830MP2.

Ram 4GB berpadu dengan memori internal 64GB. Ada juga slot memori ekternal yang dapat manampung microSD sampai kemampuan 256GB. Sayangnya smartphone ini menggunakan slot sim ke-2 atau hybird, hingga kita mesti mengorbankan salah satunya sim card. Lantas untuk baterainya mempunyai kemampuan 3.340 mAh, menjadi cukuplah awet untuk penggunaan sepanjang hari penuh. Lalu untuk sisi software mengambil OS Android Nougat 7.0 yang dipercantik antarmuka EMUI 5.1 serta diperlengkapi bermacam feature didalamnya.

Meskipun harga Huawei Nova 2i hampir sama dengan Oppo F5 atau Vivo V7, akan tetapi smartphone ini diberi 4 buah camera yang membuatnya mempunyai potensi photografi di atas rata-rata. Nah untuk camera belakangnya terbagi dalam lensa 16 Megapixel serta 2 Megapixel yang dimaksimalkan oleh tehnologi Phase Detection Autofocus untuk membuahkan photo tajam serta jernih. Kecepatan autofocusnya amat cepat serta dapat ambil photo bokeh seperti camera DSLR.

Di bagian belakang Huawei Nova 2i juga terpasang satu LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan pada malam hari. Lantas untuk sisi depan diperlengkapi 2 buah camera dengan resolusi 13 Megapixel serta 2 Megapixel. Kombinasi ke-2 camera depan itu akan membuahkan photo dengan warna serta kejernihan yang fantastis. Diluar itu, Huawei melengkapinya dengan feature Beauty 4.0 yang dapat membuahkan tingkat ketepatan kecantikan yang lebih detil, warna kulit serta kecerahan lebih alami.

Lalu untuk feature keamanannya, smartphone ini memercayakan Fingerprint Sensor yang terpasang di bagian belakang. Sayangnya Huawei Nova 21 belumlah diperlengkapi feature Face Unlock sebagai feature andalan Oppo F5 serta Vivo V7. Sedang untuk konektivitasnya mensupport jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan unduh 300 mbps serta unggah 50 mbps. Feature Dual Sim juga dimilikinya serta ada konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.2, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, BeiDou.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Huawei Nova 2i